Ini Kebahagiaan ala Selena Gomez

Jum'at, 28 April 2017 - 15:52 WIB
Ini Kebahagiaan ala Selena Gomez
Ini Kebahagiaan ala Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Ukuran kebahagiaan tiap orang itu berbeda. Demikian dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Saat ini dia merasakan benar-benar bahagia. Lalu, apa ukuran kebahagiaan mantan kekasih Justin Bieber ini?

Sebagai artis yang memiliki kesibukan yang padat, Selena mengaku senang bisa memiliki waktu untuk dirinya sendiri dan lepas dari sorotan publik. Waktu kosong yang dimilikinya ini terjadi setelah dia mengalami kecemasan, serangan panik, dan depresi.

Pelantun 'Good For You' ini memang mempunyai waktu cukup pascaterserang penyakit lupus dan kembali dengan drama 13 Reasons Why. Menurutnya momen itu sangat berarti untuknya.

“Tapi, Anda tahu, kehidupan pribadi saya, keluarga saya, dan teman-teman saya, saya hanya berada di tempat yang benar-benar bahagia,” kata Selena.

“Saya memulai [karier] ketika saya masih sangat muda. Jadi, semakin saya tua, saya menyadari bahwa saya tidak ingin menjadi bagian dari sesuatu, kecuali jika saya benar-benar bersemangat, saya benar-benar menciptakannya, kecuali jika saya merasa itu berarti sesuatu,” tambah dia.

Selain itu, penyanyi berusia 24 tahun itu begitu bahagia bisa memiliki ibu seperti Mandy Teefey. Dia pun pun memuji perempuan yang telah melahirkannya itu. Bagi Selena, Mandy tak hanya sekadar orang tua, tetapi wanita yang telah memberi inspirasi dan terus mendukungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)